Beranda > Pengalaman Pribadi > Maaf Saya tidak merokok…..!!!

Maaf Saya tidak merokok…..!!!

Ada sedikit rasa bangga di hati, ketika sebagian orang menawarkan sebatang rokok pada ku, dan aku bilang, “Maaf saya tidak merokok…” … rasa bangga yang susah untuk di ungkapkan…. biasanya sih slama ini aku sangat senang merokok, sangat sangat senang merokok. sehari bisa sampe 2 bungkus rokok, rokok nya pun rokok yang tanpa filter, jadi sekali isep langsung ke paru paru, merokok pun sudah dari SMA, naaahhh kebayangkan… kondisi paru paru ku …. wkwkwkwkwkwkw

bangga karena tidak lagi merusak paru paru ku

bangga karena tidak lagi merusak gigi ku

bangga karena tidak lagi menguras isi dompet ku

bangga karena tidak lagi menyebar racun kepada keluarga dalam rumah ku

bangga karena badan dan mulutku tidak bau lagi. ……. hehehehehehe

dan bangga karena aku bisa berhenti merokok. ini adalah hadiah untuk ULTAH ku yang ke 30 hari ini.

artikel ini akan selalu mengingatkan aku untuk selalu menyayangi diriku sendiri, terutama paru paru ku, tempat saringan nafas ku, alat agar aku bisa tetap hidup.

  1. 3 Juni 2010 pukul 10:27 am

    Awas klo ngerokok lagi…gw sedot ntar jidat lu bos…!! hahahahah

    • maswanto aceh
      17 Juni 2010 pukul 6:05 am

      sip ….

  2. 11 Juni 2010 pukul 10:47 am

    Mudah2 berhenti total merokoknya,jangan cuman berhenti membeli,,,he,,he
    salam silaturahim kembali.

    • 17 Juni 2010 pukul 6:06 am

      iya nih…kita usahakan hehehehe salam juga…

  3. 11 Juni 2010 pukul 11:49 am

    selamat, usaha anda berhasil. tp jangan sekali-kali nyoba lagi walau 1 batang krn akan jasi kambuh dan akan dipanggil ahli hisap.

    • 17 Juni 2010 pukul 6:07 am

      iya pak.. ini aja baru jalan 2 bulan.. godaan nya gile bener….

  4. 16 Juni 2010 pukul 9:12 pm

    salut deh mah bapak …
    tetep jaga yg demekian pak… hehe.e.e
    lam kenal pak..

    • 17 Juni 2010 pukul 6:08 am

      yup…. makanya nih butuh support yg gede… hehehehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: